Berita Duka Pemetik Cengkeh, Berikut kronologisnya - Newsokejon
Info Update
Loading...

Monday, June 11, 2018

Berita Duka Pemetik Cengkeh, Berikut kronologisnya

Seorang terjatuh dari pohon cengkeh karena tertimpa satu tandan buah kelapa tua dengan data pada Senin (11/6) siang sekira pukul 13.30 wita di Kebun Cengkeh milik I Ketut Nomber (65) Br. Dinas Asah, Ds. Bantiran,  Kec.  Pupuan, Kab. Tabanan.

Korban bernama I Wayan Mursita (50) beralamat di Br. Dinas Mekarsari, Ds. Pujungan, Kec. Pupuan, Tabanan.

Kronologis singkat:
Pada hari Senin (11/6) pagi sekira pukul 08.00 wita korban pergi ke kebun milik I Ketut Nomber yang berlokasi di Br. Dinas Asah, Ds.  Bantiran,  Ke. Pupuan, Kab. Tabanan untuk memetik bunga cengkeh bersama dengan 4 orang temannya yang berasal dari desa Pujungan kemudian sekira pukul 14.30 Wita saksi mendengar suara benda jatuh dikira kampil tempat memetik cengkeh jatuh, lalu saksi mendekati lokasi sumber suara tersebut kurang lebih jarak 15m dari tempat saksi berdiri melihat ada orang jatuh dengan posisi tertelungkup dan kepala mengarah ke bawah di bawah pohon cengkeh dengan jarak dari tangga (banggul) kurang lebih 50 cm,  melihat kejadian tersebut kemudian saksi 1 berteriak minta tolong dan beberapa saat turun saksi 2 untuk mendekati saksi 1 yang minta tolong.
Kemudian saksi 1 bersama saksi 2 bersama sama mendekati korban yang jatuh untuk membantu memberikan pertolongan dan beberapa saat kemudian datang lagi 2 orang teman korban guna bersama sama menolong korban dan dipindahkan ketempat yang lebih aman sebelah barat kurang lebih 15 m dari TKP.
Pada saat tersebut juga korban sempat dikasi pertolongan dengan memberikan minum. Kemudian beberapa saat korban menghembuskan nafas terakhir dan meninggal dunia.

Info dari @polres_tabanan
#infoTBN #TBNupdate
#infotabanan #Tabanan
Dikutip dari #FacebookInfoTabanan

Share with your friends

Give us your opinion

Silahkan berkomentar, dilarang menaruh link aktif.

loading...
Info Situs
Media digital yang membahas informasi seputar Komputer, Smartphone, Blog, Software dan Info menarik lainnya.
Done