Tempat Wisata Cartoon Network Akan Segera Hadir Di Bali - Newsokejon
Info Update
Loading...

Sunday, June 17, 2018

Tempat Wisata Cartoon Network Akan Segera Hadir Di Bali

Suka menonton berbagai tayangan kartun di channel Cartoon Network? Jika iya, kamu pasti akrab dengan serial Powerpuff Girls, Adventure Time, hingga We Bare Bears.
Nah, buat kamu yang suka banget sama karakter-karakter kartun lucu itu, tak lama lagi mereka akan hadir di sebuah theme park (taman wisata) di Bali. Taman wisata Cartoon Network akan didirikan di kawasan Nusa Dua, Bali. Taman itu akan jadi taman wisata pertama yang berpartner dengan brand internasional.

Destinasi wisata baru yang direncanakan beroperasi pada 2020 itu didirikan di atas lahan seluas 4,25 hektare. Yang unik, ini akan jadi taman wisata Cartoon Network pertama yang memiliki wahana dalam dan luar ruang. Bahkan, taman airnya akan jadi yang paling besar di Pulau Bali.

Cartoon Network sendiri merupakan brand terdepan untuk hiburan anak-anak di Asia. Sebelum Bali, CN telah memiliki beberapa taman wisata di sejumlah negara Asia, seperti Cartoon Network Amazone Waterpark di Thailand, IMG Worlds of Adventures di Dubai, dan Cartoon Network Wave Cruise Lainer yang baru diluncurkan akhir tahun ini. Cruise itu akan menggunakan Singapura sebagai home port.

Wah, siap-siap untuk mengunjungi taman wisata ini saat dibuka ya.


Sumber:Denpasar_info

Share with your friends

2 comments

Silahkan berkomentar, dilarang menaruh link aktif.

loading...
Info Situs
Media digital yang membahas informasi seputar Komputer, Smartphone, Blog, Software dan Info menarik lainnya.
Done